Makanan Yang Baik Untuk Kesehatan Jantung

Tidak sedikit dari kami mulai tahun dengan resolusi untuk mengambil langkah-langkah yang jelas untuk meningkatkan kesehatan kita: makan lebih tidak sedikit buah serta sayuran, berolahraga dengan cara teratur, serta memperoleh lumayan tidur.

Tetapi, satu bulan alias lebih ke 2017, berapa tidak sedikit dari kami yang tetap di jalur dengan menjaga dengan perubahan ini? Apabila Kamu sudah terhanyut sedikit, jangan khawatir: Februari merupakan bulan jantung nasional serta waktu yang cocok untuk memperbaharui upaya-upaya Kamu untuk memelihara tubuh Kamu tahun ini.

Apabila Kamu tumbuh lelah semua saran standar serta butuh mengguncang selalu Anda, Baca semakin untuk beberapa mengejutkan jantung sehat makanan untuk menolong me-restart alias mengnasibkan kembali usaha Anda.

Kacang: Kecuali lagu masa kanak-kanak, kacang tidak memperoleh tidak sedikit perhatian untuk hubungan mereka kesehatan jantung. Sumber yang baik serat serta kalium, biji kaya protein serta memperkenalkan pilihan terjangkau, tanaman berbasis daging. Plus, Kamu tidak butuh makan tidak sedikit mereka untuk memperoleh keuntungan. Suatu  penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Nutrition menunjukkan mempunyai cuma 1/2 cangkir biji dimasak sehari-hari memperkenalkan kegunaaan jantung sehat. Selain itu, kajian pustaka sepuluh studi yang mana peserta ditambahkan kacang untuk diet mereka menemukan bahwa perubahan ini merupakan dikaitkan dengan penurunan LDL (kurang baik) kolesterol. Mencoba meningkatkankan kacang kalengan dibilas salad, soups serta stews, alias swap kacang untuk daging beberapa malam dalam seminggu dengan melayani bean burrito, sambal kacang, alias sepiring nasi serta kacang.

Kimchi: Difermentasi makanan yang mendapat tidak sedikit perhatian belakangan ini di Amerika Serikat, tapi tidak sedikit dari makanan ini lama pokok dalam adat lain. Kimchi merupakan salah satu makanan–terbuat dari fermentasi sayuran, lauk penting dalam masakan Korea. Suatu  studi terakhir dari 100 peserta menemukan bahwa orang-orang yang mengkonsumsi besar jumlah kimchi menimbulkan pengurangan LDL (kurang baik) kolesterol yang lebih besar seusai tujuh hari. Check out suatu  restoran Korea lokal coba kimchi, alias mengambil suatu  guci di pasar Asia lokal Anda.

100 persen jus anggur: tidak sedikit dari kami sudah mendengar mengenai kegunaaan jantung sehat anggur, tapi bagaimana dengan non-fermentasi kawannya jus anggur? Hampir 20 tahun penelitian menunjukkan bahwa, berkah deep-ungu Concord grape, jus anggur 100 persen bisa mendukung jantung sehat. Kerukunan anggur serta jus nya menyediakan gabungan unik dari polifenol, terutama flavonoid, yang dikaitkan dengan kegunaaan kesehatan jantung semacam ajaran darah meningkat (atau meningkatkan sirkulasi). Cuma empat ons, alias 1/2 cangkir, yang dianggap sebagai satu porsi buah serta wajib menjadi pelengkap, tidak pergantian, diet kaya dalam beberapa buah serta sayuran untuk memperoleh asupan yang beragam polifenol sepanjang hari.

Telur: Telur sudah menjadi landasan makanan sehat bagi generasi, serta untuk argumen yang baik. Telur merupakan sumber protein bernilai tinggi dengan satu telur besar yang mengandung enam gram protein (12 persen nilai harian), 13 vitamin serta mineral, Semua untuk tujuh puluh kalori an-semua alami. Tetapi, bagi tidak sedikit itu susah untuk menghapus puluhan mendengar bahwa telur yang mengandung diet kolesterol, tidak besar bagi jantung Anda. Tetapi, penelitian terakhir sudah berubah nasihat itu.

Umpama, satu penelitian yang diterbitkan dalam Journal of American College of Nutrition menunjukkan bahwa makan telur satu hari yang mengurangi risiko stroke sebesar 12 persen. Selain itu, 2015-2020 Dietary Guidelines for Americans membikin tidak ada rekomendasi untuk membatasi kolesterol kami makan. Atas salad dengan telur rebus alias mencakup segi buah segar dengan dadar sayuran Kamu untuk jantung sehat, gizi makanan powerhouse.

sumber : http://www.foxnews.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s