Makanan Yang Dapat Menguatkan Imunitas

Penguat sistem kekebalan tubuh
Jika Anda sedang mencari cara untuk mencegah pilek musim dingin dan flu, langkah pertama Anda harus mengunjungi toko lokal Anda.

Makan tubuh makanan tertentu Anda dapat membantu untuk menjaga sistem kekebalan tubuh Anda berjalan kuat. Merencanakan makanan Anda untuk menyertakan berikut 15 penguat sistem kekebalan tubuh yang kuat. Anda dapat meningkatkan peluang setiap orang untuk menangkis mereka bug musim dingin sebelum mereka jatuh sakit.

Makan salah satu makanan ini terus-menerus tidak akan cukup untuk membantu melawan flu. Perlu diingat bahwa berbagai adalah kunci untuk nutrisi yang tepat. Memperhatikan ukuran porsi dan direkomendasikan asupan sehari-hari sehingga Anda tidak mendapatkan terlalu banyak vitamin tunggal dan terlalu sedikit dari orang lain.

1. buah Citrus
Kebanyakan orang beralih ke vitamin C setelah mereka menangkap dingin. Tapi apakah Anda tahu itu puncak chart makanan yang menjaga sistem berjalan kekebalan tubuh Anda 100 persen? Vitamin C ini diyakini akan meningkatkan produksi sel darah putih. Ini adalah kunci untuk memerangi infeksi.

Karena tubuh Anda tidak memproduksi atau menyimpannya, asupan harian vitamin C sangat penting bagi kesehatan lanjutan. Hampir semua buah jeruk kaya akan vitamin C. Dengan berbagai untuk memilih dari, mudah untuk menambahkan perasan C untuk makan apapun.

2. paprika merah bell
Pikirkan buah jeruk memiliki vitamin C yang paling dari buah atau sayuran? Pikirkan lagi. Ounce untuk ounce, paprika merah memiliki dua kali lebih banyak vitamin C, serta menjadi sumber yang kaya beta karoten. Vitamin C dapat membantu menjaga kesehatan kulit, dan beta karoten membantu menjaga mata Anda dan kulit yang sehat.

3. Brokoli
Brokoli supercharged dengan gudang vitamin dan mineral. Dikemas dengan vitamin A, C, dan E, serta berbagai antioksidan, brokoli merupakan salah satu sayuran sehat yang Anda dapat menempatkan di meja Anda. Kunci untuk menjaga kekuatannya utuh adalah untuk memasak sesedikit mungkin – atau lebih baik lagi, tidak sama sekali!

4. Bawang putih
Bawang putih ditemukan di hampir setiap masakan di seluruh dunia. Ia menambahkan semangat sedikit untuk makanan dan itu yang harus dimiliki untuk kesehatan Anda. Awal peradaban diakui nilai untuk memerangi infeksi. Menurut Pusat Nasional untuk Pelengkap dan Integratif Kesehatan, bawang putih juga dapat membantu dalam menurunkan tekanan darah dan memperlambat pengerasan arteri. sifat meningkatkan kekebalan bawang putih tampaknya datang dari konsentrasi berat senyawa yang mengandung sulfur, seperti allicin.

5. Jahe
Jahe merupakan bahan banyak beralih ke setelah mereka menangkap dingin. Namun, seperti vitamin C, jahe juga membantu mencegah dingin yang dari memegang di tempat pertama. Sementara itu digunakan dalam banyak makanan pencuci mulut yang manis, jahe menghasilkan panas dalam bentuk gingerol, seorang kerabat dari capsaicin. Capsaicin membuat cabe panas khas mereka. Jahe dapat membantu mengurangi nyeri kronis dan mungkin memiliki sifat penurun kolesterol, menurut studi hewan terbaru.

http://www.remajaupdate.com/manfaat-buah-pisang-untuk-kesehatan/

6. Bayam
Bayam membuat daftar kami bukan hanya karena itu kaya akan vitamin C. Ini juga dikemas dengan berbagai antioksidan dan beta karoten, yang dapat meningkatkan kemampuan melawan infeksi dari sistem kekebalan tubuh kita. Mirip dengan brokoli, bayam dimasak terbaik sesedikit mungkin sehingga nutrisi dipertahankan. cahaya memasak meningkatkan vitamin A dan mengurangi asam oksalat.

7. Yogurt
Ketika memilih yoghurt, mencari orang yang memiliki “budaya hidup dan aktif” dicetak pada label. Menurut American Journal of Clinical Nutrition, budaya ini dapat merangsang sistem kekebalan tubuh untuk membantu penyakit pertarungan. Yogurt juga dapat menjadi sumber vitamin D, jadi cobalah untuk memilih merek yang diperkaya dengan vitamin D.

http://www.remajaupdate.com/daftar-manfaat-buah-durian-dan-nilai-gizi/

Vitamin D membantu mengatur sistem kekebalan tubuh dan diperkirakan berpotensi meningkatkan pertahanan alami tubuh kita terhadap penyakit.

8. Almond
Ketika datang untuk mencegah dan melawan pilek, vitamin E cenderung untuk mengambil kursi belakang untuk vitamin C. lebih umum disebutkan Namun, vitamin E adalah kunci untuk sistem kekebalan tubuh yang sehat. Vitamin E adalah vitamin yang larut dalam lemak, yang berarti membutuhkan kehadiran lemak yang akan diserap dengan baik. Kacang-kacangan, terutama almond, yang dikemas dengan itu. Satu porsi setengah cangkir, yaitu sekitar 46 utuh, dikupas almond, menyediakan hampir 100 persen dari jumlah harian yang disarankan.

9. Kunyit
Sebuah bahan utama dalam banyak kari, kuning, rempah-rempah pahit cerah ini telah digunakan selama bertahun-tahun sebagai anti-inflamasi dalam mengobati baik osteoarthritis dan rheumatoid arthritis. Juga, sebuah studi terbaru yang dipublikasikan di BBA Clinical menunjukkan bahwa konsentrasi tinggi kurkumin, yang memberikan kunyit warna yang berbeda yang, telah terbukti membantu mengurangi kerusakan otot akibat olahraga.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s