Manfaat Buah Pisang Untuk Kesehatan

Pisang adalah salah satu buah yang paling banyak dikonsumsi di dunia untuk alasan yang baik.

Buah kuning melengkung bungkus pukulan gizi besar, dibungkus dalam kemasan nyaman sendiri. Beberapa ilmuwan percaya bahwa pisang bahkan mungkin buah pertama di dunia.

Dan Koeppel, penulis Pisang: Nasib Buah yang Mengubah Dunia, jejak pisang kembali ke Taman Eden, di mana ia percaya itu adalah pisang, tidak apel, itu adalah “buah terlarang” yang Eve ditawarkan Adam .

Hari ini, pisang yang tumbuh di setidaknya 107 negara dan peringkat keempat di antara tanaman pangan dunia dalam nilai moneter. Amerika mengkonsumsi lebih banyak pisang dari apel dan jeruk gabungan.

Dengan dunia mengkonsumsi begitu banyak pisang, yang mengherankan bahwa orang-orang mengajukan pertanyaan: apakah pisang baik untuk Anda ?. Artikel ini akan melihat pada manfaat kesehatan potensial dari pisang, seperti menurunkan risiko kanker dan asma, menurunkan tekanan darah, meningkatkan kesehatan jantung dan mempromosikan keteraturan. Hal ini juga meneliti risiko kesehatan yang mungkin terkait dengan mereka.

Manfaat kesehatan yang mungkin dari pisang
Di bawah ini adalah manfaat kesehatan yang mungkin terkait dengan pisang. Penting untuk dicatat bahwa studi lebih berkualitas tinggi diperlukan sebelum link manfaat kesehatan ini terbukti definitif.

1) pressureBananas Darah
Menjaga asupan natrium yang rendah sangat penting untuk menurunkan tekanan darah, namun meningkatkan asupan kalium mungkin sama pentingnya karena efek vasodilatasi nya. Menurut Survei Kesehatan dan Gizi Ujian Nasional, kurang dari 2% dari orang dewasa AS memenuhi harian recommendation.3 4700 mg

Juga dari catatan, asupan kalium yang tinggi dikaitkan dengan 20% penurunan risiko kematian akibat semua causes.3

2) Asma
Sebuah studi yang dilakukan oleh Imperial College London menemukan bahwa anak-anak yang makan hanya satu pisang per hari memiliki peluang 34% lebih sedikit terkena asma.

3) Kanker
Mengkonsumsi pisang, jeruk dan jus jeruk dalam dua tahun pertama kehidupan dapat mengurangi risiko pengembangan leukimia. Sebagai sumber vitamin C, pisang dapat membantu memerangi pembentukan radikal bebas diketahui menyebabkan kanker. intake tinggi serat dari buah-buahan dan sayuran seperti pisang berhubungan dengan menurunkan risiko kanker kolorektal.

4) Kesehatan jantung
The serat, kalium, vitamin C dan B6 konten dalam pisang semua kesehatan dukungan jantung. Peningkatan asupan kalium bersama dengan penurunan asupan natrium adalah perubahan diet paling penting bahwa seseorang dapat membuat untuk mengurangi risiko penyakit kardiovaskular, menurut Mark Houston, MD, MS, seorang profesor klinis kedokteran di Vanderbilt Medical School dan direktur Hipertensi Institute di St Thomas Hospital di Tennessee.3

Dalam satu studi, mereka yang mengkonsumsi 4069 mg potasium per hari memiliki risiko 49% lebih rendah dari kematian akibat penyakit jantung iskemik dibandingkan dengan mereka yang mengkonsumsi kurang kalium (sekitar 1000 mg per hari) 0,3

intake tinggi potassium juga terkait dengan penurunan risiko stroke, perlindungan terhadap kehilangan massa otot, pelestarian kepadatan mineral tulang dan penurunan pembentukan stones.3 ginjal

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s