Makanan Yang Baik Untuk Kesehatan Jantung

Tidak sedikit dari kami mulai tahun dengan resolusi untuk mengambil langkah-langkah yang jelas untuk meningkatkan kesehatan kita: makan lebih tidak sedikit buah serta sayuran, berolahraga dengan cara teratur, serta memperoleh lumayan tidur.

Tetapi, satu bulan alias lebih ke 2017, berapa tidak sedikit dari kami yang tetap di jalur dengan menjaga dengan perubahan ini? Apabila Kamu sudah terhanyut sedikit, jangan khawatir: Februari merupakan bulan jantung nasional serta waktu yang cocok untuk memperbaharui upaya-upaya Kamu untuk memelihara tubuh Kamu tahun ini.

Apabila Kamu tumbuh lelah semua saran standar serta butuh mengguncang selalu Anda, Baca semakin untuk beberapa mengejutkan jantung sehat makanan untuk menolong me-restart alias mengnasibkan kembali usaha Anda.

Kacang: Kecuali lagu masa kanak-kanak, kacang tidak memperoleh tidak sedikit perhatian untuk hubungan mereka kesehatan jantung. Sumber yang baik serat serta kalium, biji kaya protein serta memperkenalkan pilihan terjangkau, tanaman berbasis daging. Plus, Kamu tidak butuh makan tidak sedikit mereka untuk memperoleh keuntungan. Suatu  penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Nutrition menunjukkan mempunyai cuma 1/2 cangkir biji dimasak sehari-hari memperkenalkan kegunaaan jantung sehat. Selain itu, kajian pustaka sepuluh studi yang mana peserta ditambahkan kacang untuk diet mereka menemukan bahwa perubahan ini merupakan dikaitkan dengan penurunan LDL (kurang baik) kolesterol. Mencoba meningkatkankan kacang kalengan dibilas salad, soups serta stews, alias swap kacang untuk daging beberapa malam dalam seminggu dengan melayani bean burrito, sambal kacang, alias sepiring nasi serta kacang.

Kimchi: Difermentasi makanan yang mendapat tidak sedikit perhatian belakangan ini di Amerika Serikat, tapi tidak sedikit dari makanan ini lama pokok dalam adat lain. Kimchi merupakan salah satu makanan–terbuat dari fermentasi sayuran, lauk penting dalam masakan Korea. Suatu  studi terakhir dari 100 peserta menemukan bahwa orang-orang yang mengkonsumsi besar jumlah kimchi menimbulkan pengurangan LDL (kurang baik) kolesterol yang lebih besar seusai tujuh hari. Check out suatu  restoran Korea lokal coba kimchi, alias mengambil suatu  guci di pasar Asia lokal Anda.

100 persen jus anggur: tidak sedikit dari kami sudah mendengar mengenai kegunaaan jantung sehat anggur, tapi bagaimana dengan non-fermentasi kawannya jus anggur? Hampir 20 tahun penelitian menunjukkan bahwa, berkah deep-ungu Concord grape, jus anggur 100 persen bisa mendukung jantung sehat. Kerukunan anggur serta jus nya menyediakan gabungan unik dari polifenol, terutama flavonoid, yang dikaitkan dengan kegunaaan kesehatan jantung semacam ajaran darah meningkat (atau meningkatkan sirkulasi). Cuma empat ons, alias 1/2 cangkir, yang dianggap sebagai satu porsi buah serta wajib menjadi pelengkap, tidak pergantian, diet kaya dalam beberapa buah serta sayuran untuk memperoleh asupan yang beragam polifenol sepanjang hari.

Telur: Telur sudah menjadi landasan makanan sehat bagi generasi, serta untuk argumen yang baik. Telur merupakan sumber protein bernilai tinggi dengan satu telur besar yang mengandung enam gram protein (12 persen nilai harian), 13 vitamin serta mineral, Semua untuk tujuh puluh kalori an-semua alami. Tetapi, bagi tidak sedikit itu susah untuk menghapus puluhan mendengar bahwa telur yang mengandung diet kolesterol, tidak besar bagi jantung Anda. Tetapi, penelitian terakhir sudah berubah nasihat itu.

Umpama, satu penelitian yang diterbitkan dalam Journal of American College of Nutrition menunjukkan bahwa makan telur satu hari yang mengurangi risiko stroke sebesar 12 persen. Selain itu, 2015-2020 Dietary Guidelines for Americans membikin tidak ada rekomendasi untuk membatasi kolesterol kami makan. Atas salad dengan telur rebus alias mencakup segi buah segar dengan dadar sayuran Kamu untuk jantung sehat, gizi makanan powerhouse.

sumber : http://www.foxnews.com

Advertisements

Makanan Yang Dapat Menguatkan Imunitas

Penguat sistem kekebalan tubuh
Jika Anda sedang mencari cara untuk mencegah pilek musim dingin dan flu, langkah pertama Anda harus mengunjungi toko lokal Anda.

Makan tubuh makanan tertentu Anda dapat membantu untuk menjaga sistem kekebalan tubuh Anda berjalan kuat. Merencanakan makanan Anda untuk menyertakan berikut 15 penguat sistem kekebalan tubuh yang kuat. Anda dapat meningkatkan peluang setiap orang untuk menangkis mereka bug musim dingin sebelum mereka jatuh sakit.

Makan salah satu makanan ini terus-menerus tidak akan cukup untuk membantu melawan flu. Perlu diingat bahwa berbagai adalah kunci untuk nutrisi yang tepat. Memperhatikan ukuran porsi dan direkomendasikan asupan sehari-hari sehingga Anda tidak mendapatkan terlalu banyak vitamin tunggal dan terlalu sedikit dari orang lain.

1. buah Citrus
Kebanyakan orang beralih ke vitamin C setelah mereka menangkap dingin. Tapi apakah Anda tahu itu puncak chart makanan yang menjaga sistem berjalan kekebalan tubuh Anda 100 persen? Vitamin C ini diyakini akan meningkatkan produksi sel darah putih. Ini adalah kunci untuk memerangi infeksi.

Karena tubuh Anda tidak memproduksi atau menyimpannya, asupan harian vitamin C sangat penting bagi kesehatan lanjutan. Hampir semua buah jeruk kaya akan vitamin C. Dengan berbagai untuk memilih dari, mudah untuk menambahkan perasan C untuk makan apapun.

2. paprika merah bell
Pikirkan buah jeruk memiliki vitamin C yang paling dari buah atau sayuran? Pikirkan lagi. Ounce untuk ounce, paprika merah memiliki dua kali lebih banyak vitamin C, serta menjadi sumber yang kaya beta karoten. Vitamin C dapat membantu menjaga kesehatan kulit, dan beta karoten membantu menjaga mata Anda dan kulit yang sehat.

3. Brokoli
Brokoli supercharged dengan gudang vitamin dan mineral. Dikemas dengan vitamin A, C, dan E, serta berbagai antioksidan, brokoli merupakan salah satu sayuran sehat yang Anda dapat menempatkan di meja Anda. Kunci untuk menjaga kekuatannya utuh adalah untuk memasak sesedikit mungkin – atau lebih baik lagi, tidak sama sekali!

4. Bawang putih
Bawang putih ditemukan di hampir setiap masakan di seluruh dunia. Ia menambahkan semangat sedikit untuk makanan dan itu yang harus dimiliki untuk kesehatan Anda. Awal peradaban diakui nilai untuk memerangi infeksi. Menurut Pusat Nasional untuk Pelengkap dan Integratif Kesehatan, bawang putih juga dapat membantu dalam menurunkan tekanan darah dan memperlambat pengerasan arteri. sifat meningkatkan kekebalan bawang putih tampaknya datang dari konsentrasi berat senyawa yang mengandung sulfur, seperti allicin.

5. Jahe
Jahe merupakan bahan banyak beralih ke setelah mereka menangkap dingin. Namun, seperti vitamin C, jahe juga membantu mencegah dingin yang dari memegang di tempat pertama. Sementara itu digunakan dalam banyak makanan pencuci mulut yang manis, jahe menghasilkan panas dalam bentuk gingerol, seorang kerabat dari capsaicin. Capsaicin membuat cabe panas khas mereka. Jahe dapat membantu mengurangi nyeri kronis dan mungkin memiliki sifat penurun kolesterol, menurut studi hewan terbaru.

http://www.remajaupdate.com/manfaat-buah-pisang-untuk-kesehatan/

6. Bayam
Bayam membuat daftar kami bukan hanya karena itu kaya akan vitamin C. Ini juga dikemas dengan berbagai antioksidan dan beta karoten, yang dapat meningkatkan kemampuan melawan infeksi dari sistem kekebalan tubuh kita. Mirip dengan brokoli, bayam dimasak terbaik sesedikit mungkin sehingga nutrisi dipertahankan. cahaya memasak meningkatkan vitamin A dan mengurangi asam oksalat.

7. Yogurt
Ketika memilih yoghurt, mencari orang yang memiliki “budaya hidup dan aktif” dicetak pada label. Menurut American Journal of Clinical Nutrition, budaya ini dapat merangsang sistem kekebalan tubuh untuk membantu penyakit pertarungan. Yogurt juga dapat menjadi sumber vitamin D, jadi cobalah untuk memilih merek yang diperkaya dengan vitamin D.

http://www.remajaupdate.com/daftar-manfaat-buah-durian-dan-nilai-gizi/

Vitamin D membantu mengatur sistem kekebalan tubuh dan diperkirakan berpotensi meningkatkan pertahanan alami tubuh kita terhadap penyakit.

8. Almond
Ketika datang untuk mencegah dan melawan pilek, vitamin E cenderung untuk mengambil kursi belakang untuk vitamin C. lebih umum disebutkan Namun, vitamin E adalah kunci untuk sistem kekebalan tubuh yang sehat. Vitamin E adalah vitamin yang larut dalam lemak, yang berarti membutuhkan kehadiran lemak yang akan diserap dengan baik. Kacang-kacangan, terutama almond, yang dikemas dengan itu. Satu porsi setengah cangkir, yaitu sekitar 46 utuh, dikupas almond, menyediakan hampir 100 persen dari jumlah harian yang disarankan.

9. Kunyit
Sebuah bahan utama dalam banyak kari, kuning, rempah-rempah pahit cerah ini telah digunakan selama bertahun-tahun sebagai anti-inflamasi dalam mengobati baik osteoarthritis dan rheumatoid arthritis. Juga, sebuah studi terbaru yang dipublikasikan di BBA Clinical menunjukkan bahwa konsentrasi tinggi kurkumin, yang memberikan kunyit warna yang berbeda yang, telah terbukti membantu mengurangi kerusakan otot akibat olahraga.

Manfaat Buah Pisang Untuk Kesehatan

Pisang adalah salah satu buah yang paling banyak dikonsumsi di dunia untuk alasan yang baik.

Buah kuning melengkung bungkus pukulan gizi besar, dibungkus dalam kemasan nyaman sendiri. Beberapa ilmuwan percaya bahwa pisang bahkan mungkin buah pertama di dunia.

Dan Koeppel, penulis Pisang: Nasib Buah yang Mengubah Dunia, jejak pisang kembali ke Taman Eden, di mana ia percaya itu adalah pisang, tidak apel, itu adalah “buah terlarang” yang Eve ditawarkan Adam .

Hari ini, pisang yang tumbuh di setidaknya 107 negara dan peringkat keempat di antara tanaman pangan dunia dalam nilai moneter. Amerika mengkonsumsi lebih banyak pisang dari apel dan jeruk gabungan.

Dengan dunia mengkonsumsi begitu banyak pisang, yang mengherankan bahwa orang-orang mengajukan pertanyaan: apakah pisang baik untuk Anda ?. Artikel ini akan melihat pada manfaat kesehatan potensial dari pisang, seperti menurunkan risiko kanker dan asma, menurunkan tekanan darah, meningkatkan kesehatan jantung dan mempromosikan keteraturan. Hal ini juga meneliti risiko kesehatan yang mungkin terkait dengan mereka.

Manfaat kesehatan yang mungkin dari pisang
Di bawah ini adalah manfaat kesehatan yang mungkin terkait dengan pisang. Penting untuk dicatat bahwa studi lebih berkualitas tinggi diperlukan sebelum link manfaat kesehatan ini terbukti definitif.

1) pressureBananas Darah
Menjaga asupan natrium yang rendah sangat penting untuk menurunkan tekanan darah, namun meningkatkan asupan kalium mungkin sama pentingnya karena efek vasodilatasi nya. Menurut Survei Kesehatan dan Gizi Ujian Nasional, kurang dari 2% dari orang dewasa AS memenuhi harian recommendation.3 4700 mg

Juga dari catatan, asupan kalium yang tinggi dikaitkan dengan 20% penurunan risiko kematian akibat semua causes.3

2) Asma
Sebuah studi yang dilakukan oleh Imperial College London menemukan bahwa anak-anak yang makan hanya satu pisang per hari memiliki peluang 34% lebih sedikit terkena asma.

3) Kanker
Mengkonsumsi pisang, jeruk dan jus jeruk dalam dua tahun pertama kehidupan dapat mengurangi risiko pengembangan leukimia. Sebagai sumber vitamin C, pisang dapat membantu memerangi pembentukan radikal bebas diketahui menyebabkan kanker. intake tinggi serat dari buah-buahan dan sayuran seperti pisang berhubungan dengan menurunkan risiko kanker kolorektal.

4) Kesehatan jantung
The serat, kalium, vitamin C dan B6 konten dalam pisang semua kesehatan dukungan jantung. Peningkatan asupan kalium bersama dengan penurunan asupan natrium adalah perubahan diet paling penting bahwa seseorang dapat membuat untuk mengurangi risiko penyakit kardiovaskular, menurut Mark Houston, MD, MS, seorang profesor klinis kedokteran di Vanderbilt Medical School dan direktur Hipertensi Institute di St Thomas Hospital di Tennessee.3

Dalam satu studi, mereka yang mengkonsumsi 4069 mg potasium per hari memiliki risiko 49% lebih rendah dari kematian akibat penyakit jantung iskemik dibandingkan dengan mereka yang mengkonsumsi kurang kalium (sekitar 1000 mg per hari) 0,3

intake tinggi potassium juga terkait dengan penurunan risiko stroke, perlindungan terhadap kehilangan massa otot, pelestarian kepadatan mineral tulang dan penurunan pembentukan stones.3 ginjal